Categories
Bisnis

6 Bunga Romantis untuk Hadiah Anniversary

Pada saat itu, memberi hadiah menjadi sarana perekat jalinan dan bentuk romantisme pasangan. Bunga papan Jakarta telah siapkan 6 rekomendasi bunga romantis yang buat pasangan kamu menetes dan klepek-klepek. Saat merajut cerita cinta dengan seorang, pasti selalu ingin memberinya atau memperoleh suatu hal yang romantis dan terkesan. Ini sebagai bentuk perhatian dan kasih-sayang kita kepada pasangan.

Salah satunya peristiwa yang pas untuk ungkap rasa cinta dan kesetiaan ialah peristiwa peringatan hari jadian atau tanggal pernikahan yang umum disebutkan dengan Anniversary. Pada peristiwa ini, surprise atau hadiah bisa menjadi satu hal yang khusus walau cuman sepucuk surat perkataan atau setangkai bunga. Wujud perhatian ini akan memengaruhi kehangatan jalinan di periode kedepan.

Bila ditanyakan apa penting? Hadiah Anniversary dapat disebut penting, untuk jamin keberlangsungan jalinan, dan pastikan jika kamu masih ingat dengan tanggal jadian atau tanggal pernikahan. Dapat dipikirkan jika kamu sampai lupa? Bisa saja bisa terjadi huru hara pada cerita cinta kamu nanti.

Bunga Romantis untuk Hadiah Anniversary

Cari hadiah anniversary pasti punyai kandungan kesusahan yang lain dengan cari hadiah ulang tahun. Karena hadiah anniversary harus punyai kesan-kesan romantis yang dapat buat pasangan kita jadi makin sayang sama kita.

Bunga adalah bentuk romantisme termudah untuk menyampaikan perhatian pada pasangan. Tetapi, untuk pilih bunga jangan asal-asalan, karena tiap bunga bermakna tertentu. Berikut rekomendasi  bunga romantis yang buat pasangan kamu menetes saat merayakan momen anniversary.

1. Bunga Mawar

Mawar dikenali sebagai sebuah bunga yang dikenali sebagai salah satunya pernyataan wujud cinta dan kasih-sayang. Wewangiannya yang wangi, hingga bisa dicintai oleh pasangan saat diberi. Saat pilih bunga mawar, harus dipahami jika ada banyak dimulai dari mawar merah sebagai lambang dari cinta sejati dan kesetiaan, mawar kuning, mawar ungu atau mawar putih sebagai lambang bunga dalam ucapkan terima kasih dan keinginan maaf untuk pasangan.

2. Bunga Matahari

Bunga matahari dapat menjadi satu diantara hadiah opsi yang romantis saat rayakan hari jadian atau tanggal pernikahan. Apa lagi kelopak bunga matahari dikenali benar-benar cantik, hingga bisa menjadi satu diantara bunga opsi yang terbaik untuk pasangan. Kelopak bunga matahari juga menyimbolkan sebuah kebahagiaan, ketakjuban dan usia yang panjang.

3. Bunga Tulip

Tulip menjadi satu diantara bunga yang bisa diberi untuk pasangan saat rayakan hari jadian atau tanggal pernikahan. Bunga tulip sendiri menjadi satu diantara lambang cinta yang prima, hingga pas sebagai wujud kasih-sayang. Serangkaian bunga tulip seakan bisa sebagai wakil hati cinta yang mengakar dalam dan kekal untuk seorang.

4. Bunga Lily

Bunga lily bermakna sebagai kesetiaan dan pengabadian sejati, hingga pas dikasih ke pasangan supaya cinta kalian betul-betul kekal sampai maut pisahkan. Saat memberinya bunga lily, karena itu otomatis minta pasangan untuk siap dalam melalui pahit manisnya kehidupan bersama. Bunga lily yang putih juga saat diberi buatnya menggambarkan kemurnian cinta sejati.

5. Bunga Anggrek Bulan

Sebagai tanaman yang cantik dan sebagai wakil sebuah kemampuan, anggrek bulan menjadi alternative untuk memberinya suatu hal yang khusus untuk pasangan. Selainnya menyimbolkan cinta, anggrek bulan yang dikasih ke pasangan bisa membuat yang menerima berasa demikian khusus.

6. Bunga Peony

Seperti mawar, bunga peony menyimbolkan cinta. Dikutip dari berbagai sumber, dalam adat China dan Jepang, bunga peony dipandang seperti ‘raja dari semua bunga’. Kelompaknya yang sejumlah banyak, Peony kelihatan sama cantiknya saat kuncup dan sesudah mekar prima. Bunga Peony kerap dipakai untuk keperluan dekor pernikahan karena bermakna cinta, kebahagiaan, kemakmuran dan peruntungan dalam kehidupan.

Nah itulah informasi 6 bunga romantis untuk hadiah anniversary menurut situs bunga papan Jakarta dari berbagai sumber. Terimakasih

Leave a Reply