Categories
Serba Serbi

Cara Memilih Kalung yang Sesuai dengan Kerah Baju

Pemakaian kalung yang pas memang sanggup mendukung performa kita yang semula biasa-biasa saja jadi makin stylish. Hal tersebut karena sentuhan dari kalung yang kita gunakan. Umumnya kita kenakan kalung saat baju yang kita pakai terlampau polos dan tanpa corak apa saja.

Tetapi tidak boleh salah, kenakan kalung tidak selamanya saat kita menggunakan pakaian polos. Kita dapat memadankan kalung dengan baju-baju model lain, khususnya saat kita ingin ke satu acara yang mengharuskan kita tampil optimal seperti saat ke acara pesta.

Karena itu, kita harus pandai sesuaikan kalung yang kita gunakan dengan busana yang kita pakai. Kunci intinya ialah sesuaikan kerah baju dengan kalung yang bakal kamu pakai. Karena jumlahnya model kerah pakaian yang ada belum pasti semua pas dikenai dengan 1 jenis kalung.

Tapi, tenang saja, di sini kami akan memberikan tips dari sion jewelry mengenai cara memilih kalung yang sesuai dengan kerah baju yang kamu gunakan. Yuk, cari tahu lebih lanjut di pembahasan berikut ini.

Kerah Model V

Kamu hoby kenakan baju casual dengan pakaian model V neck? Tidak boleh menduga jika kaos V neck tidak dapat dipadukan dengan kalung. Supaya kaos V neck kamu lebih kelihatan stylish dan oke, kamu dapat pilih model kalung memiliki volume yang menjuntai dan jatuh pas pada bagian garis V atasan kerah kamu.

Tidak boleh pilih kalung yang terlampau panjang. Karena, kalung yang terlampau panjang akan membuat performamu kurang optimal. Ditambahkan model kerah V neck yang lancip ke sisi bawah leher, bila ditambah lagi pemakaian kalung yang panjang akan membuat penampilan sekitaran leher, kelihatan berat dan penuh.

Kerah Model Turtle

Berlainan dengan model kerah V neck yang bakal pas dipadukan dengan kalung yang tidak begitu panjang. Kebalikannya, untuk kamu yang menyukai menggunakan baju dengan kerah model turtle akan makin elok dipadukan dengan kalung panjang yang menjuntai sampai ke sisi dada.

Selainnya membuat performamu kelihatan lebih fashionable, dengan kenakan kalung panjang akan menyamakan badan sisi atas supaya kelihatan lebih seimbang.

Kerah Model Square

Untuk kamu yang kemungkinan kerap ketidaktahuan memadankan kerah model segiempat ini dengan kalung yang kamu gunakan. Kerah model square atau umum disebutkan dengan square angular bisa kamu padankan dengan kalung bersusun yang menjuntai pas pada bagian dada.

Jika kamu berani untuk tampil berbeda, kamu dapat lho memakai kalung bersusun yang panjangnya melalui garis sisi dada. Kalung bersusun ini pas dipadankan dengan kerah model segiempat untuk memberinya kesan-kesan manis sekalian menawan.

Kerah Model Kemeja Pria

Model kerah yang ini memang tersering dikenai wanita secara umum, khususnya saat ke kantor atau casual sekalinya. Untuk penggunaan baju yang ini kamu tidak perlu kebingungan ingin dipadankan dengan kalung model apa kok. Kamu cukup memadankan dengan kalung berbandul sederhana.

Supaya performamu lebih menarik, kamu dapat tentukan kalung dengan bandul mutiara atau batu-batuan untuk sesuaikan dengan performamu.

Baca Juga : Cara Memilih Jam Tangan Wanita Terbaik

Kerah Model Sabrina

Model kerah yang lain pas dipadankan dengan kalung model apa ialah kerah model sabrina. Model sabrina benar-benar sangat manis bila dikenai.

Apa lagi bila dipadankan dengan kalung memiliki ukuran panjang atau sedang yang dapat dililitkan pada bagian leher. Tentunya performamu akan makin memesona tentunya.

Kerah Model Sweethearts

Untuk kamu yang menyukai tampil feminim, kerah dengan potongan sweethearts benar-benar sangat pas untuk dikenai. Karena potongan kerah baju yang ini akan ikuti lekuk badan kamu dan membuat body badan kamu lebih kelihatan.

Model kerah yang ini pas sekali kamu pakai saat mendatangi pesta acara. Bila kamu ingin memadankan kalung yang pas dengan kerah sweethearts ini tentukan kalung dengan model edgy dengan sentuhan etnik. Seperti model choker necklace yang bakal membuat performamu lebih menarik.

Kerah Model Halter

Baju lain yang bakal membuat kamu makin anggun ialah baju dengan potongan model halter neck. Dengan kenakan baju ini akan membuat kamu tampil anggun sekalian memberikan kesan-kesan seksi. Tetapi, tidak boleh menduga jika baju ini tidak dapat kamu solid dengan kalung.

Kamu dapat sekali kok menambah aksesori kalung berupa minimalis yang sederhana dengan bandul untuk lengkapi performamu.

Kerah Model Crew

Bila kamu ingin tampil kasual dengan kenakan baju berpotongan kerah model crew. Padankan dengan model kalung yang jatuh cocok pada bagian leher dengan ujung garis kerah baju kamu.

Tentukan kalung dengan model yang simpel atau minimalis, supaya performa kamu tidak berkesan penuh. Style ini pas diterapkan untuk kamu yang mempunyai wujud leher tingkatan.

Nah, saat ini kamu tidak perlu kebingungan lagi memadukan kalung yang pas dengan baju yang bakal kamu gunakan. Pemakaian kalung ini dapat kamu menjadikan senjata untuk membikin style performamu jadi lebih optimal.

Leave a Reply