Categories
Serba Serbi

Ide Pernikahan Unik dan Modern yang Dapat Kamu Jadikan Inspirasi Pesta Pernikahan

Tiap pernikahan tentu saja akan memiliki makna untuk semua pasangan yang menikah, tetapi alangkah lebih memiliki makna kembali jika acara pernikahan mengangkat ide yang sejauh ini didambakan. Tetapi sampai sekarang masih saja pasangan yang kebingungan dalam tentukan ide pernikahan.

Tidak perlu cemas kembali, berikut jasa live streaming pernikahan sudah meringkas dari beragam sumber beberapa ide pernikahan unik dan modern yang menjadi inspirasi pesta pernikahanmu.

Rustic

Rustic sebagai ide dekor yang sama dengan warna tenang. Misalkan saja warna pink atau warna pastel yang lain, coklat, dan bunga-bunga dengan warna yang seirama.

Disamping itu rustic tidak ketinggal dengan elemen kayu-kayu atau ranting pohon, daun-daun kering sampai lampu yang menggantung. Ini jadikan situasi antara beberapa tamu yang tiba jadi lebih dekat dan hangat.

Adat

Semakin kesini pernikahan yang memakai ide adat banyak diputuskan. Ini disokong dengan adanya banyak sanggahr dandan yang telah sediakan beragam jenis adat dimulai dari adat aceh, medan, Palembang, lampung, Betawi, sunda, jawa dan yang lain dengan aksesori yang makin elok dan mode baju adat pernikahan yang diinovasi jadi lebih cantik tanpa hilangkan elemen adatnya.

Ide tradisi ini diperlengkapi dengan dekor pelaminan yang sama sesuai adatnya masing-masing, seperti padang dengan pelaminan gadang, Betawi dengan pelaminan rumah joglo, Jawa dengan pelaminan Gebyok dan lain-lain.

Elegant

Bila Anda ialah orang yang paling menyenangi nuansa putih, tidak ada kelirunya mempunyai ide elegant ini di pernikahan Anda. Ide menawant ini di gabung dengan warna halus yang lain seperti coklat, ivory, pastel dan yang lain.

Bahkan juga, kadang ada juga yang berani dengan mengombinasi warna gold. Ini tentu saja akan jadikan acara kelihatan manis dan tentu saja benar-benar eksklusif.

Baca : Manfaat Menggelar Pernikahan Secara Privat di Masa Pandemi

Classic Romance

Tentukan ide classic romance jika kamu dan pasangan menyenangi beragam jenis bunga dengan beberapa warna. Karena, ide ini memakai banyak tipe bunga.

Disamping itu beberapa warna bunga yang diputuskan ceria dimulai dari putih, hijau, merah, pink, ungu, biru dan sebagaiya. Tidak boleh cemas kelihatan amburadul malah dari tangan pakar dekorasi, ide classic romance ini akan kelihatan semakin fresh, romantis dan eksklusif.

Minimalis

Sesuai namanya, ide minimalis ini tampilkan dekor yang paling simpel. Walau demikian, pada dekor minimalis ini masih tetap ada sentuhan bunga beragam warna, dauh-daun dan hiasan yang lain tetapi masih tetap dengan jatah yang sedikit.

Umumnya ide ini lebih banyak dipakai dalam acara pernikahan yang diadakan di dalam rumah, tetapi tidak tutup peluang jika Anda mengadakan acara pesta pernikahan di gedung atau aula.

Nah, saat kamu sudah tahu apa kurang lebih ide apa yang bakal kamu tentukan untuk nikahanmu kelak, seterusnya kamu harus juga sesuaikan dengan anggaran pernikahanmu. Berbicara masalah biaya pernikahan, semua pasti bergantung dengan beberapa factor dimulai dari lokasi, seberapa banyak yang bakal kamu undang, katering makanan, dan yang lain.

Dalam menyiapkan acara perniakahan memang tidak gampang. Ada beberapa hal yang perlu dipikir dengan masak dimulai dari katering, pakaian, photo, video sampai ide pernikahan yang diputuskan. Jumlahnya penyiapan pernikahan itu terkadan membuat tabungan tidak cukup, hingga mewajibkan calon pengantin untuk memperoleh tambahan dana kembali.

Leave a Reply