Categories
Serba Serbi

5 Pet Terbaik Dalam Free Fire di Tahun 2021

Pet Free Fire jadi sisi dari salah satunya penyempurnaan pada tengah 2019 kemarin. Semenjak waktu itu, makin banyak tipe pet banyak muncul dalam permainan dan masing-masing bawa keuntungan tertentu. Nach, tiap pet di Free Fire ini mempunyai kekuatan pasif yang akan menolong.

Kemungkinan dengan kehadiran Pet Games Free Fire ini ialah usaha membandingkan gameplay dari beberapa kompetitornya. Walau sepintas cuman seperti terlihat hiasan visual, tetapi rupanya pet punyai teknisi yang cukup unik. Hal kecil pada mereka bahkan juga menjadi pahlawan kemenangan atau kekalahan dalam permainan.

Sepintas Berkenaan Pet Games Free Fire (FF)

Jika Sahabat Gamer baru memulai bermain games Free Fire, mungkin cukup kebingungan dengan teknisi pet. Sesuai idenya, pet atau hewan piaraan ini dapat tumbuh tingkatnya dengan dikasih makan. Ya, kemungkinan seperti saat Anda mainkan Tamagotchi, yang mewajibkan menjaga sang hewan piaraan.

Setiap naik tingkat, pet akan memperoleh emote dan skin menarik. Bukan itu saja, tapi rupanya pet dapat menjadi rekan kerjasama dalam pertempuran. Sebagai catatan, lawan tidak dapat menyaksikan pet Anda, tapi rekanan satu team dapat menyaksikannya.

Pet Di Games Free Fire Terbaik

Setiap Free Fire new up-date di-launching, tentu ada-ada saja tuch Pet baru yang dikeluarkan pengembang. Sayang, memang tidak seluruhnya pet ada fungsinya meskipun wujud mereka lucu-lucu. Berikut referensi lima paling atas pet terbaik di Free Fire selama ini.

1. Pet Shiba FF

Background Shiba ialah anjing asal Jepang, yang didandani dengan baju hitam bersayap. Ia punyai ketrampilan pasif untuk mendapati dan mengidentifikasi jamur di peta. Kekuatan namanya Mushroom Sense ini dapat aktif tiap 180 detik dan pertanda akan lenyap dalam kurun waktu 30 detik.

Cooldown-nya memang cukup lama, tapi setiap tingkat up karena itu waktu tunggunya makin sedikit. Di tingkat 5, cooldown Mushroom Sense punya Shiba bisa menjadi cuman 150 detik. Sudah diketahui, mendapati jamur di Free Fire penting karenanya dapat jadi heal untuk menambahkan HP.

2. Pet Robo FF

Jika pet yang ini bukan hewan, tetapi sebuah robot kecil berupa bundar seperti bola dengan telinga dan kaki imut. Ia punyai ketrampilan pasif namanya Wall Enforcement, yang sangat bermanfaat untuk pertahanan. Kekuatannya itu bisa tingkatkan HP ke Gloo Wall sekitar 60.

Tambahan HP akan bertambah jadi 80 saat Robo masuk tingkat 5 . Maka, jika Sahabat Gamer ialah pemakai granat Gloo Wall, Robo ialah hewan pet yang pas untuk dibawa ke tempat pertempuran.

3. Rubah Spirit Fox FF

Disaksikan dari stylenya, Spirit Fox kelihatannya di inspirasi dari anime Jepang, ditambahkan lagi karena ada pedang di ke-2 seginya. Ia akan menolong dalam model solo karena bonus HP yang dikeluarkan dari kekuatan pasif Well Fed. Saat kekuatan itu aktif, pemain dapat memperoleh HP extra.

Seperti pet secara umum, kekuatan itu akan bertambah di tingkat 5. Dengan tambahan yang sangat sedikit, dampaknya kemungkinan memanglah tidak berpengaruh berarti. Tapi pet seperti Spirit Fox ini akan pas bekerja bersama dengan watak Kapella yang punyai kekuatan pasif sama.

4. Detective Panda FF

Detective Panda akan mengganti kisah dari hewan menggemaskan ini jadi seperti petarung. Dia menggunakan celana tentara dan di matanya ada tanda-pertanda-tandanya yang membuat kelihatan makin ganas. Saat didampingi Detective Panda, HP Anda dapat bertambah 4 setiap menggulingkan lawan.

Kekuatan Panda’s Blessing itu bertambah jadi 7 HP per kill di tingkat 5. Untuk beberapa rusher, seharusnya pikirkan untuk membeli Detective Panda dengan Free Fire Diamond. Untuk duel-duel jarak dekat, bahkan juga 1 HP juga menjadi pembanding dan selamatkan hidup Anda.

5. Burung Falco FF

Pada referensi paling akhir ini kali pada burung Falco. Kemungkinan ia ialah pet terbaik di meta Free Fire sekarang ini. Ia diberi kekuatan pasif Skyline Spree untuk memberi keuntungan langsung saat itu juga terjun dari pesawat. Ya, dampaknya ialah tingkatkan kecepatan melaju dan parasut mulai 15-25 %.

Kecepatan ini penting, lebih-lebih bila Anda harus beradu cepat dengan lawan yang terjun di satu posisi sama. Berita baiknya, dampak ini akan memberi dampak untuk semua anggota team. Dengan demikian Sahabat Gamer dan team makin lebih cepat memperoleh semakin banyak barang looting dibanding team musuh.

Itu lah referensi lima pet terbaik di games Free Fire sekarang ini. Semua pet dan makanannya dapat diperoleh memakai Diamond dan jangan lupa kunjungi vexagame.com

Leave a Reply