Categories
Serba Serbi

5 Drama Jepang Romantis Terbaru yang Tayang di Tahun 2021

Kalian pencinta drama Jepang atau dorama Jepang, dan sedang cari referensi drama Jepang romantis terkini yang pantas masuk daftar tontonanmu pada tahun 2021 ini? Nach kebenaran sekali, berikut kami akan mereferensikan drama Jepang romantis yang sudah tampil dan akan tampil pada tahun 2021 ini sampai benar-benar pantas masuk ke daftar tontonanmu.

Penasaran? Langsung saja berikut sejumlah drama Jepang romantis terkini untuk kalian tonton atau juga bisa kalian download drama Jepang dengan subtitle bahasa Indonesia yang lain secara gratis. Baca ulasan secara lengkap di bawah ini:

1. Kimi to Sekai ga Owaru Hi ni

Mamiya Hibiki ialah seorang pemuda yang ikhlas dengan personalitas yang cerah. Ia bekerja sebagai montir mobil dan tinggal bersama kekasihnya Ogasawara Kurumi. Mereka telah melakukan kencan semenjak mereka duduk di kursi SMA. Hibiki membuat gagasan untuk melamar Kurumi. Di hari ia akan melamar kekasihnya, ia melaju dari terowongan dan terjerat.

4 hari selanjutnya, ia dapat larikan diri, tetapi ia hadapi dunia yang lain. Tidak ada orang di luar, mekanisme jalan raya remuk, dan ada bintik darah di jalanan. Dunia mengalami infeksi virus mayat hidup. Di tengah-tengah kerusuhan dunia ini, cuman satu yang berada di pikiran Hibiki, yakni pergi selamatkan Kurumi, kekasihnya.

  • Judul : Kimi to Sekai ga Owaru Hi ni
  • Tanggal Tayang : 17 Januari 2021 – 21 Maret 2021 di NTV
  • Jumlah Episode : 10

2. 3B no Koibito

Kobayashi Haruka jatuh hati saat sebelum ketahui jika kekasihnya sesungguhnya ialah pria yang telah menikah. Pada waktu itu, konsumen setia masih memperkirakan jika ia akan berjumpa dengan 3 pria berlainan. Ia mulai menjumpai mereka sama seperti yang diprediksi.

Ada penata rambut Shintaro, penyanyi band Yu, dan bartender Yoshi. Apa yang akan terjadi dari tatap muka yang tentukan ini?

  • Judul : 3B no Koibito
  • Tanggal Tayang : 9 Januari 2021 – 13 Maret 2021 di TV Asahi
  • Jumlah Episode : 10

3. Oh! My Boss! Koi wa Bessatsu de

Nami Suzuki (Kamishiraishi Mone) lahir dan besar dalam suatu kota perdesaan kecil. Ia tidak mempunyai mimpi khusus untuk dikejar dan ia ialah orang yang rileks. Sebagai wanita biasa, ia ingin berbahagia dengan kehidupan biasa.

Ia mengikut Kenya, yang disebut rekan periode kecilnya dan cintanya yang tidak berbalas, dan melamar pekerjaan di departemen management stok sebuah perusahaan penerbitan besar di Tokyo. Nami ditempatkan kerja oleh perusahaan, tapi ia ditugaskan untuk bekerja di departemen editorial majalah model.

Di situ, Nami Suzuki bekerja dengan pimpinan redaksi Reiko Horai (Nanao). Ia ialah bos seperti iblis, yang membuat pengakuan dengki dan mempunyai personalitas yang dingin.

Reiko Horai perlakukan Nami, yang tidak memandang serius kerjanya, dengan tidak berperasaan. Tetapi, saat Nami Suzuki menyaksikan bosnya tangani kerjanya, Nami mulai mengganti sikapnya pada kerjanya.

  • Judul : Oh! My Boss! Koi wa Bessatsu de
  • Tanggal Tayang : 12 Januari – 16 Maret 2021 di TBS
  • Jumlah Episode : 10

4. Cinderella is Online

Mahasiswa Arisawa Ichika acuh tidak acuh pada romansa dan terpikat dengan games online ‘Tenkyo’. Avatarnya, Vivi, merajut jalinan virtual dengan pemain teratas Leon. Sesudah berjumpa langsung dengan Leon, ia rupanya ialah pangeran universitas, Onoda Asahi. Ia terkenal, atletis, serta mempunyai perusahaan games.

Sama-sama ketarik, mereka mulai melakukan kencan. Permasalahan ada saat rekanan kerja dan bintang universitas masuk di dalam jalinan mereka. Arisawa bahkan juga jadi target fitnah, dari beberapa orang yang cemburu kepadanya.

  • Judul : Cinderella is Online
  • Tanggal Tayang : 12 Jan 2021 – 16 Maret 2021 di Fuji TV
  • Jumlah Episode : 10

5. Uchi no Musume wa, Kareshi ga Dekinai!!

Singkat kata, drama yang dimainkan Minami Hamabe, Kenshi Okada, Kanno Miho ini menceritakan mengenai Ibu dan anak yang tinggal bersama. Ibunya sebagai penulis novel romansa populer yang membuat kaya raya, dan anaknya ialah seorang gadis yang otaku, fujoshi, dan tidak pernah punyai kekasih.

Menyaksikan kondisi itu, ibunya cemas jika kelak anaknya sampai beberapa puluh tahun tidak dapat punyai suami. Di lain sisi, ibunya perlahan-lahan kritis keuangan karena saat berpindah ke jenis mistis, novelnya tidak selaris dahulu.

Ia disuruh untuk bikin novel romansa, tapi ia menampik. Tetapi, selanjutnya tidak ada jalan lain. Menyaksikan kondisi runyam itu, anaknya yang otaku dan fujoshi juga berkemauan untuk jatuh hati agar menjadi ide narasi untuk ibunya!

  • Judul : Uchi no Musume wa, Kareshi ga Dekinai!!
  • Tanggal Tayang : 13 Januari 2021 – 17 Maret 2021 di NTV
  • Jumlah Episode : 10

Nah itulah 5 drama Jepang romantis terbaru yang tayang tahun 2021. Drama mana nih yang memikat perhatianmu dan siap masuk daftar download drama Jepang dan tontonanmu? Silakan catat responmu di kotak kometar yah!

Leave a Reply