Categories
Serba Serbi

Kemang Village, Apartemen Bergaya Art Deco di Jakarta Selatan

Sesuai namanya, Apartemen Kemang Village berada di Kemang, Jakarta Selatan yang dikenal juga selaku teritori pusat selingan ibukota. Ada di posisi prestise yang paling vital membuat kamu tidak pernah jemu ada di situ, sebab dikitari oleh bermacam sarana perbelanjaan, restaurant terkenal, sampai bar.

Kemang Village

A. Konsep Kemang Village

Menariknya, Apartemen Kemang Village tidak cuma dikitari oleh pusat selingan golongan urban, dan juga dikitari tempat hijau yang beri kesegaran.

Disamping itu, tempat tinggal jangkung ini tawarkan ide tempat tinggal terpadu kekinian yang trendy, tetapi masih memberi kenyamanan sekalian memperlihatkan segi inovatif beberapa penghuninya.

Apartemen ini mempunyai design berpenampilan art deco yang pasti memberi pengalaman berlainan yang unik buat kamu dan keluarga. Tiap ruang dikuasai dengan warna putih ditambahkan bermacam dekor yang menunjukkan kesan-kesan bersih dari ruang itu.

Bahkan menurut blog rumah dijual di Jakarta Selatan, design apartemen ini termasuk Instagramable. Di tiap pojok ruang apartemen direncanakan dengan nilai seni tertentu. Dengan begitu, kamu dapat membuatnya spot berpose yang elok dan memikat.

B. Lokasi Apartemen Kemang Village

Kemang Village Apartment adalah salah satunya apartemen di Jakarta Selatan. Alamat apartemen Kemang Village ada di Jalan Pangeran Antasari No. 36, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan yang berada dalam teritori superblock di atas tempat selebar 15,5 hektar.

Apartemen ini ada satu bangunan dengan Lippo Mall Kemang yang dekat sama beberapa pusat belanja terkenal yang lain.

1. Akses transportasi

Ada di teritori terpopuler di Jakarta Selatan, Kemang Village jadi salah satunya apartemen yang termudah dijangkau oleh bermacam tipe transportasi khalayak atau kendaraan individu.

Dari apartemen ini, kamu cuman memerlukan waktu seputar 15-20 menit untuk datang di Stasiun MRT Cipete. Disamping itu, kamu bisa juga memakai layanan ojek online selaku model transportasi yang lebih fleksibel.

2. Sarana pendidikan

Kecuali diperlengkapi bermacam sarana selingan yang ideal, Apartemen lumayan dekat dengan beberapa fasilitas pengajaran terkenal. Dalam kompleks apartemen ini ada Sekolah Pelita Keinginan International.

Disamping itu, ada pula opsi sekolah yang lain, seperti New Zealand School, Australian Independent School, dan Mentari Intercultural School.

3. Pusat perbelanjaan

Ingat posisinya yang paling vital, tidaklah aneh bila Apartemen Kemang Village dekat sama beberapa pusat belanja yang dapat didatangi waktu akhir minggu dengan keluarga.

Diantaranya ialah Lippo Mall Kemang yang cuman memiliki jarak seputar 4 menit dari apartemen itu. Di sini, kamu dapat memperoleh kepuasan belanja sebab banyak tersedia gerai baju dan restaurant premium. Tidak salah jika apartemen ini masuk ke jejeran 18 apartemen di atas mall Jakarta.

C. Fasilitas Apartemen Kemang Village

Selaku salah satunya bangunan apartemen premium, apartemen ini tawarkan bermacam sarana kekinian untuk mendukung pola hidup warga urban di ibukota. Sebutlah saja:

1. Fitness Center

Kadang, padatnya rutinitas harian membuat siapa bertambah susah untuk sebatas olahraga. Apa lagi bila harus olahraga di luar teritori rumah. Oleh karenanya, Apartemen sediakan sarana fitness center yang berada di The Intercontinental Tower dan The Ritz Tower untuk beberapa penghuninya.

Ada beberapa perlengkapan yang ada di tempat ini, misalnya treadmill, barbell, dumbbell, bench, abdominal bench, sampai static bicycle. Fitness center sediakan aerobic room untuk kamu yang paling menyukai tipe olahraga satu ini. Disamping itu, ada pula rutinitas olahraga yang lain dapat dikerjakan, seperti yoga atau cardio.

2. Kolam Renang

Jika kamu lebih senang olahraga renang, karena itu jangan cemas jika sewa Apartemen Kemang Village. Karena ada sarana berbentuk kolam renang indoor dan outdoor yang dapat dipakai setiap waktu untuk semua penghuni.

3. Taman Bermain Anak

Salah satunya sarana terhebat yang disiapkan oleh apartemen ialah taman bermain anak yang nyaman dan aman. Dengan demikian, kamu tidak perlu ribet kembali cari tempat bermain spesial anak di luar teritori rumah.

D. Unit Apartemen Kemang Village

Apartemen ini ditingkatkan oleh Lippo Grup bekerja bersama dengan team arsitek dari Bill Bensley dan DP Architet Pte Ltd yang usai dibuat di tahun 2014.

Apartemen ini mempunyai keseluruhan 40 lantai dengan 175 unit yang menyebar di sejumlah tower. Dimulai dari The Bloomington, The Cosmopolitan, The Empire, The Infinity, The Intercontinental, The Ritz, dan The Tiffany.

Perlu kamu kenali, Apartemen Kemang Village ini sediakan banyak type unit, salah satunya seperti berikut.

  • Type studio
  • Type 1BR
  • Type 2BR
  • Type 3BR

Nah, demikian Ppenjelasan tentang artikel kemang bergaya art deco. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply